Manjakan Konsumen loyal, Mitsubishi gelar "Malam Apresiasi Xpander" di Pekanbaru

Penulis : admin | Kamis, 21 Desember 2017 - 23:36 WIB

FOTO BERSAMA - Manajemen PT Nusantara Berlian Motor didampingi artis ibukota, Melly Mono (pakaian hitam) berfoto bersama di acara Malam Apresiasi Mitsubishi | Beritariau.com2017

Beritariau.com Pekanbaru - Untuk memanjakan konsumen loyalnya, PT Nusantara Berlian Motor (NBM) selaku dealer resmi Mitsubishi di Kota Pekanbaru, menggelar acara malam apresiasi yang digelar di Ballroom Hotel Pangeran, Kamis (21/12/17) malam.

Acara yang dihadiri sekitar 200 undangan pelanggan setia Mitsubishi ini, tampak semarak. Selain memberikan hadiah door prize, konsumen juga dihibur oleh sajian musik dari artis Ibukota, Melly Mono Vokalis dari band SHE. 

Branch Manager PT NBM, RD Goenawan mengatakan, rangkaian acara tersebut sebagai bentuk kesinambungan maintenance dari PT NBM selaku dealer resmi Mitsubishi terhadap konsumen loyalnya.

"Malam Apresiasi ini tujuannya untuk merangkul semua pelanggan Mitsubishi yang sudah melakukan booking fee dan belum mendapatkan unit," Kata Goenawan, kepada wartawan.

Disebutkannya, malam apresiasi ini juga mengajak pelanggan Mitsubishi untuk diajak lebih akrab lagi sehingga para pelanggan tahu bagaimana antusias pelanggan lainnya terhadap Mitsubishi Xpander rata-rata juga masih melakukan hal yang sama-sama menunggu.

"Ibarat calon penganten yang menunggu calon nya, pasti dengan setia. Memang sesuatu yang bagus harus dengan sabar menunggu," terangnya.

Goenawan menjelaskan, hingga saat ini, progres dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, sudah sangat banyak termasuk beberapa unit sudah banyak yang datang.

"Persoalannya, belum cukup (unit,red) semua. Kedepannya mudah-mudahan lebih cepatlah. Karena setiap keluar unit diatas 400-an, dari alokasi yang diberikan, namun tetap outstanding nya SPK selalu diatas 400," jelasnya.

Ditanya apakah sudah ada gagal dalam Surat Pemesanan Mobil (SPK) hingga saat ini, dirinya menjawab belum ada. Kecuali katanya ada kebutuhan mendesak seperti memberikan kejutan mobil sebagai kado ulang tahun.

"Kalau ini (kado ultah,red) diluar kemampuan kita. Namun untuk umum masih setia menunggu. Bahkan pemesanan SPK membludak, unit keluar sekitar 60-70 unit, SPK masuk lagi dan malah lebih banyak," terangnya.

Jika ditotal sejak Mitsubishi Xpander ini diluncurkan 17 Agustus 2017 hingga Desember 2017 total SPK mencapai kurang lebih 800-an. Sementara untuk Delivery sebanyak 200-an. 

Untuk semua SPK apakah sekitar bulan Maret 2018 bisa terpenuhi, Goenawan menjelaskan semua tergantung dari MMKSI selaku dealer Distribusi Mitsubishi Indonesia.

"Karena kita hanya perpanjangan tangan saja. Seminimal mungkin bisa saja terjadi cancel di era persaingan yang semakin banyak dikeluarkannya produk baru," pungkasnya. [bam]

 

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :