Balap liar di Stadion Utama, Polresta Pekanbaru amankan 40 remaja dan 13 kendaraan

Penulis : user | Rabu, 27 Desember 2017 - 20:06 WIB

Tim Polresta Pekanbaru membetikan pengarahan kepada puluhan remaja yang tertangkap melakukan balap liar di Stadion Utama Riau (Istimewa)

Beritariau.com, Pekanbaru - Tim Reskrim Polresta Pekanbaru, Rabu sore (27/12/2017) mengamankan 40 remaja yang diduga melakukan aksi Balap Liar di lokasi di Stadion Utama jalan Nagasakti, Panam, Pekanbaru.

Selain Tim Reskrim yang tergabung dari Unit Jatanras, Judisila dan Opsnal ini juga mengamankan 13 unit kendaraan bermotor roda dua yang diduga digunakan sebagai fasilitas Balap Liar mereka.

"Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Premanisme, yang dipimpin Kanit Jatanras AKP Syahrizal," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Kasubag Humas Iptu Polius Hendriawan, Rabu.

40 orang remaja tersebut diberikan arahan dan dibuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Dan kendaraan mereka diminta untuk segera dilengkapi surat-suratnya.

"Tujuan Operasi Premanisme yang dilakukan Polresta Pekanbaru adalah menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat," kata Iptu Polius.(bas)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :