Hari pertama 2018, petani inhil ini tewas ditikam begal

Penulis : user | Selasa, 02 Januari 2018 - 17:32 WIB

Ilustrasi (merdeka.com)

Beritariau.com, Pekanbaru - Di tengah gencarnya kepolisian berkomitmen memberantas pencurian dengan kekerasan atau begal, kasus ini kembali terjadi di hari pertama tahun 2018. Kejahatan jalanan itu sering disebut begal, pencurian kendaraan yang melukai bahkan menewaskan korbannya.

Peristiwa itu terjadi Senin (01/01/2017) malam lalu di Jl. Menuju Pelabuhan PT. Riau Bara Harum Kilometer 3 Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. Korban meninggal dunia dan sepeda motornya dicuri.

Korban He (18) seorang petani Tanjung Pasir Satu, Kecamatan Tempuling, Inhil.  
Ini diketahui setelah datang seorang warga, Musi Ke Pos Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas.

Dia melaporkan bahwa telah terjadi tindak pidana penikaman di Jl. Menuju Pelabuhan PT. Riau Bara Harum itu. Mengetahui hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Danau Pulai Indah menuju TKP untuk melihat kejadian tersebut. 

Sesampainya di TKP Korban telah meninggal dunia, dan Sepeda Motor miliknya Merek Yamaha Vixion tersebut juga telah diambil oleh pelaku. Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia dan kerugian materil sebesar kurang lebih Rp15 juta.

Saat ini kepolisian setempat masih memburu pelaku penikaman tersebut. "pelaku masih lidik," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Selasa (02/01/2017).(bas)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :