2 maling emas di rumah Aspidum Kejati Riau dibekuk tim jatanras

Penulis : user | Kamis, 04 Januari 2018 - 14:45 WIB

Barang bukti yang diamankan dari pelaku pencurian di rumah Aspidum Kejati Riau (istimewa)

Beritariau.com, Pekanbaru - Jelang akhir tahun tepatnya Minggu (31/12/2017), kemalangan menimpa pejabat di Kejaksaan Tinggi Riau, Asisten Pidana Umum. Rumahnya di Jalan Rajawali Sakti, Tabek Gadang, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru dibobol maling.

Hal itu pun dilaporkan ke ke Kepolisian Sektor Tampan dan selanjutnya Tim Kejahatan dan Kekerasan Dit Reskrimum Polda Riau langsung melakukan penyelidikan keberadaan tersangka. Tim yang dipimpin Kepala Unit II Sub Direktorat III AKP. Juper Lumban Toruan akhurnya bisa mengetahui keberadaan tersangka. 

Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa tersangka berada di Hotel Sabrina Panam Kota Pekanbaru. Selanjutnya tim melakukan penangkapan terhadap tersangka pada Rabu (03/01/2018)

"Ya, telah dilakukan penangkapan terhadap dua pelaku pencurian dengan pemberatan yang membongkar rumah Aspidum Kejati Riau," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Kamis (04/01/2018).

Dua pelaku yang ditangkap RT (21) dan RR (29) dimana keduanya juga warga Kecamatan Tampan. Darinya diamankan barang bukti sebuah Tablet warna Hitam dan uang hasil penjualan emas yang dicurinya sebanyak Rp2.200.000,-.

Meski begitu, tim masih melakukan remcana tindaklanjut yakni memburu satu orang lagi diduga pelaku. Tersangka lainnya itu diduga beinisial LB.(bas)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :