Cinta segitiga polisi di Siak, suami gerebek istri diduga dengan selingkuhan

Penulis : user | Minggu, 21 Januari 2018 - 17:10 WIB

Ilustrasi (namakuddn.wordpress.com

Beritariau.com, Siak - Telah terjadi penggerebekan pada sebuah Ruko kosong yang berada di samping pemakaman Suwak Santai, Siak. Diketahui itu dilakukan oleh seorang polisi di ruko yang diduga milik polisi juga.

Ternyata yang menggerebek adalah suami seorang polisi wanita juga yang  diduga berada di dalamnya. Sang suami yang seorang perwira di Polres Siak, menemukan istrinya yang polwan dan polisi pemilik ruko sedang berduaan di tempat itu.

Akhirnya ceritanya adalah seorang perwira Polwan di Polres Siak diduga selingkuh dengan teman sejawat yang juga perwira polisi. Aib itu terungkap setelah pengerebekan dilakukan sang suami yang merupakan juga perwira polisi.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengerebekan dengan terduga perwira polisi dan perwira Polwan pada Sabtu (20/01/2018), sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saat ini, oknum polisi itu sedang kita periksa secara intensif. Apakah saat pengerebekan melakukan itu atau tidak, masih kita periksa,” kata Barliansyah, Minggu (21/01/2018).

Kalau hasil pemeriksaan nanti memang terbukti secara hukum, kata Barliansyah, kedua polisi tersebut jelas telah melanggar kode etik perwira dan sanksinya bisa PTDH.(bas)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :