Kios di Inhu dilalap si jago merah, Zidane tewas terbakar

Penulis : admin | Jumat, 02 Februari 2018 - 10:41 WIB

TEWAS - Zidane (4) Tewas Dengan Kondisi Terbakar Saat Kios Bangunan Ludes Dilalap Si Jago Merah | Istimewa

Beritariau.com Inhu - Zidane (4), tewas dalam peristiwa kebakaran di Simpang empat Pasar Belilas kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Kamis (1/2) sekitar pukul 18.10 Wib. Api diduga berasal dari kios penjual bahan bakar minyak.

‎"Dari informasi sementara, satu orang anak meninggal dunia akibat kebakaran tersebut. Karena saat peristiwa itu, korban sedang tertidur di dalam salah satu kios," ujar Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari kepada beritariau.com Jumat (2/2/18)

Api menghanguskan satu persatu kios yang berada di jalur sepanjng jalan menuju Desa Buluh Rampai, Blok B itu.‎ Arif menyebutkan, belum diketahui pasti berapa jumlah kios yang hangus terbakar. 

Bahkan, api juga melahap toko pakaian dan toko elektronik. Selain itu juga terdapat kios sarapan pagi dan juga serta kios potong rambut. 

Sebanyak 6 unit mobil pemadam dikerahkan pihak Damkar Indragiri Hulu ke lokasi untuk memadamkan apu. Namun, api tetap menyala  karena mayoritas kios yang terbakar terbuat dari papan.

"Dugaan sementara api berasal dari kios yang menjual bensin (BBM). Saat ini kami sedang fokus mencari tulang belulang korban. Informasi lanjut belum bisa diperoleh karena ibu korban masih pingsan," pungkas Arif. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :