15 Pelajar dan Supir Selamat

Bus Sekolah Sinar Mas Group terbalik di Kampar

Penulis : admin | Jumat, 16 Februari 2018 - 13:25 WIB

LAKA LANTAS : Kapolres Kampat AKBP Deni Okvianto Melihat Langsung ke Lokasi Laka Lantas Tunggal Mobil Angkutan Bus anak Sekolah Milik Sinar Mas Group | Humas Polres Kampar

Beritariau.com, Kampar - Bus sekolah milik perusahaan Sinar Mas Group terbalik karena‎ menghindari kendaraan lain yang melawan arus di Jalan Lintas Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau Kamis (15/02/18) sekitar pukul 06.30 wib.

Bus tersebut mengangkut 15 orang pelajar saat berangkat ke Sekolah Menengah Pertama.

"Iya pagi tadi Bus pengangkut anak sekolah milik PT Rama Jaya Pramukti, anak Sinar Mas Group mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Bangkinang tepatnya di Desa Bukit Payung," ujar Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, Jumat (16/02/18).

Menurut Deni, dari keterangan ‎saksi yang berada di sekitar lokasi, kecelakaan berawal saat bus pengangkut anak-anak karyawan PT Rama itu sedang menghindari kendaraan lain yang berlawanan arah.

Bus kemudian hilang kendali karena melakukan pengereman mendadak dan terbalik.

"Sedangkan kendaraan lain itu sudah meninggalkan lokasi ketika bus terbalik. 15 pelajar SMP itu mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit setempat untuk mendapatkan perawatan," ujar Deni.

Dikatakan Deni, sebagian korban sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit karena luka yang dialami tak begitu serius. Sedangkan sopir bus dibawa ke Rumah Sakit di Pekanbaru karena mengalami luka di bagian kepala.

"Tadi saya turun ke lokasi kejadian untuk mengecek kondisi para korban. Mereka hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Bangkinang. Sedangkan sopir bus mengalami luka di kepala dan dirujuk ke RS Sansani Pekanbaru," pungkas Deni‎. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :