Tak Ada Korban Jiwa

4 rumah & 1 pabrik Roti di Inhil dilalap api

Penulis : admin | Kamis, 22 Februari 2018 - 15:25 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Inhil - Sedikitnya, 5 unit rumah di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (21/02/18) malam, sekitar pukul 21.00 wib, dilaporkan hangus dilalap si jago merah dalam musibah kebakaran.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman," ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, Kamis (22/02/18).

Meski tak ada korban jiwa, namun, sejauh ini kerugian belum dapat ditaksir.

Api yang cepat merebak dari rumah ke rumah itu, akhirnya langsung dipadamkan wib oleh sejumlah Personel Polsek Kateman, Koramil Kateman dan Damkar Kecamatan Kateman dan dibantu warga setempat.

Lantaran terbuat dari kayu, petugas kesulitan menjinakkan api yang dengan cepat meluas. Ratna (24), seorang saksi menuturkan, kebakaran tersebut bermula saat dirinya sedang berada di kamar di lantai 2.

Tiba – tiba mendengar suara seperti percikan api di lantai bawah. Ia pun mencari sumber suara dan kaget melihat api sudah berkobar di bagian samping rumah (dapur).

Ia pun berteriak dan memberitahu warga sekitar. [red]

Berikut data Korban (Pemilik) Rumah yang terbakar yang diperoleh dari Polres Inhil:

  1. Akim Bin Gani (42), alamat sesuai Tempat Kejadian Perkara (TKP) (Pabrik Roti Sun Shien/Rumah Permanen)
  2. Zulkarnain Bin H Cadek (43), alamat Jalan Hasanuddin, Kelurahan Tagaraja, rumah dihuni atau dikontrak oleh Marzuki Bin Abastiar (43), alamat sesuai TKP (rumah kayu).
  3. Asra Bin Matsum, (68), alamat sesuai TKP. ( rumah kayu ).
  4. Asharudin, (48), wiraswasta, alamat sesuai TKP. (rumah kayu ).
  5. Kahar (47), alamat sesuai TKP (rumah kayu belum siap dan belum didinding).

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :