Dendam, pelajar SMA di Indragiri Hilir tikam teman pakai pisau

Penulis : admin | Rabu, 28 Februari 2018 - 22:53 WIB

Ilustrasi

Beritariau.com Inhil - S (17) pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas nekat menikam temannya Rizal (17) dengan pisau. Perbuatan itu dilakukan pelaku lantaran memilik dendam. Peristiwa itu terjadi di rumah korban, Kelurahan Kairiah Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. 

"Saat itu pelaku lewat depan rumah korban. Kemudian pelaku melihat korban lagi duduk di teras rumahnya, dan langsung mendatanginya," ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, Rabu (28/2/18).

Pelaku sengaja membawa pisau ‎dan langsung menyerang korban tanpa perlawanan. Korban ditikam pada bagian rusuk dan lengan kiri, hingga jatuh. Setelah puas, pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Keluarga korban ‎pun keluar melihat keributan di depan rumah mereka. Alangkah kaget orangtua korban melihat anaknya bersimbah darah di lantai. Korban langsung dilarikan ke RSUD Puri Husada. Korban sempat berbicara kepada orangtuanya, bahwa pelaku penikaman adalah S, teman sekolahnya.

"Keluarga korban juga melaporkan kejadian itu ke Polsek Mandah. Setelah mendapat laporan, petugas Reskrim langsung mencari keberadaan pelaku," ucap Christian.

Setelah setengah jam mencari, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku Rabu sore sekitar pukul 15.00 Wib. ‎Kepada polisi, pelaku yang berdomisili di Kelurahan Khairiah itu, mengakui perbuatannya karena dendam pribadi. 

"Pelaku beralasan pernah dipukul oleh korban. Kemudian dia dendam dan sengaja mencari korban, setelah ketemu langsung diserang dan ditikam dengan senjata tajam pisau berbatang kayu," terang Christian. 

Saat ini, pelaku dan barang bukti pisau diamankan ke Mapolsek Mandah untuk diproses hukum. Sedangkan korban, masih terbaring lemah di RSUD Puri Husada untuk menjalani perobatan. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :