Incar & Persempit Ruang Gerak Pelaku Narkoba

Polair Bengkalis sisir pulau terluar di Rupat

Penulis : admin | Rabu, 07 Maret 2018 - 18:39 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Bengkalis - Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Bengkalis, Selasa (06/03/18) kemarin, menyisir sejumlah pulau terluar di kawasan Selat Malaka Kecamatan Rupat Utara.

Langkah ini, sebagai tindak lanjut adanya informasi pulau yang diduga sebagai tempat penyimpanan narkoba.

Dua satuan dikerahkan dalam operasi yang menggunakan speed boat IV 1304 Siakap ini.

"Kegiatan dipimpin langsung Kasat Polair AKP Yudhi Franata dan Kasat Narkoba AKP Syahrizal Polres Bengkalis untuk menyisir beberapa Pulau yang berada di sekitar Rupat," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni kepada Beritariau.com, Rabu (07/03/19) siang.

Diantara pulau yang disisir, lanjut Abas, adalah Pulau Beting Aceh dan Pulau Babi yang jaraknya sekitar 4 mil dari Pol Polair Rupat Utara.

Tak hanya mengelilingi Pulau Beting Aceh, Petugas juga memeriksa langsung wilayah daratan yang berupa hutan bakau dan semak belukar.

"Meski dari hasil operasi ini petugas tak menemukan Narkoba yang disimpan di Pulau ini. Namun, kita mempersempit ruang gerak pengedar yang melalui perairan ini," jelas Abas. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :