Buka Pengakuan Sang Cucu

Akhirnya Nenek beli alat tes kehamilan..

Penulis : admin | Rabu, 14 Maret 2018 - 19:15 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Rohil - Seorang Nenek di Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tak mampu dikelabuhi oleh cucu perempuannya, sebut saja namanya Indah.

Pasalnya, belia berusia 12 tahun ini tak mengaku saat ditanyai terkait kondisi fisiknya yang cukup mencurigakan bagi sang Nenek.

Diam-diam, Nenek membeli alat tes kehamilan untuk mengecek cucunya itu.

Positif! Indah hamil dan tak bisa lagi membohongi Neneknya itu. Ia pun mengaku sedang mengandung anak dari Boy (nama samaran, red), yang tak lain adalah supir mobil di kebun sawit milik si Nenek.

Tak terima, laporan pun dilayangkan sang Nenek ke kantor Polisi terhadap pemuda berusia 22 tahun itu.

"Mereka sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 10 kali tanpa paksaan. Tapi hukum tetap kami terapkan sesuai Laporan Polisi No.LP/ 09 III/2018/Riau/Res/Rohil/Sek-Kubu tanggal 13 Maret 2018," ujar Juru Bicara Polda Riau Guntur Aryo Tejo kepada Beritariau, Rabu (14/03/18).

Diuraikannya, dari pengakuan Indah, aksi pencabulan itu pertama kali dilakukan di Bulan November 2017 silam.

Saat itu Boy berada di rumah Indah dan merayu mengajak pacaran.

Rayuan maut Boy berhasil. Tak mau menunggu pelaminan, Boy langsung masuk ke kamar Indah dan keduanya berhubungan intim.

Belakangan, sang Nenek menaruh curiga atas kondisi fisik dan kesehatan Indah. Meski mencoba berbohong, alat tes kehamilan yang dibeli sang Nenek, membuat Indah tak berkutik dan akhirnya mengaku. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :