Ketahuan Saat Petugas Meminta Buka Pakaian

Pengedar narkoba ini selipkan sabu di celana dalam

Penulis : admin | Senin, 26 Maret 2018 - 20:23 WIB

ilustrasi

Beritariau.com, Pelalawan - Meski berusaha mengelabuhi petugas kepolisian, aksi RA (37), warga Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan menyimpan narkoba jenis sabu di balik celana dalamnya tetap saja ketahuan.

"Pelaku ditangkap saat melintas di Jalan Lintas Bono depan Simpang Koperasi Tandan Harapan, Kelurahan Teluk Meranti. Dia menyimpan sabu di celana dalamnya agar tak ketahuan,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan kepada Beritariau, Senin (26/03/18).

Dijelaskannya, petugas mengendus akan ada transaksi jual beli narkoba di Desa Pulau Muda. Lalu, tim gabungan personel Polres Pelalawan bersama Polsek Teluk Meranti langsung meluncur dan melakukan pengintaian.

"Informasi dari masyarakat, pelaku menggunakan mobil travel untuk melakukan transaksi sabu. Kemudian, petugas mengintai dan membuntuti," kata Kaswandi.

Saat di Jalan Lintas Bono, Simpang Koperasi Tandan Harapan, polisi menyetop mobil pelaku dan memintanya untuk turun serta menggeledah pelaku.

"Saat digeledah, petugas tak menemukan apa-apa pada barang bawaannya. Namun ketika petugas meminta tersangka membuka celana dalamnya, terlihat sabu diselipkan di situ," ucap Kaswandi.

Enam paket sabu ukuran kecil diselipkan dalam lipatan celana dalam pelaku. Polisi langsung membawanya ke Polres Pelalawan untuk diperiksa lebih dalam, terkait jaringan narkoba yang digelutinya.

"Barang bukti yang disita petugas dari pelaku berupa celana dalam warna coklat, 1 gunting kecil, timbangan digital, alat hisap bong sabu, dua Handphone dan 1 dompet berisi uang Rp 95 ribu,” terang Kaswandi. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :