Jadi Bintang Tamu

70 Siswa Cendana Rumbai, pukau pengunjung Properti Expo 2018

Penulis : admin | Kamis, 29 Maret 2018 - 16:04 WIB

PERFORMANCE - Performance dari Siswa Cendana Rumbai, dalam atraksi Marching Band yang digelar di Properti Expo 2018 di Mall SKA Pekanbaru | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Sebanyak 70 dari 320 orang Siswa Cendana, terpilih dan ikut meramaikan gelaran Properti Expo 2018 yang digelar di Mall SKA Pekanbaru.

Lewat penampilan Marching Band Bahana Cendana Kartika Riau Rumbai (BCK Riau Rumbai) yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Cendana, siswa memukau pengunjung yang hadir dalam properti expo 2018 tersebut.

Acara properti terbesar yang resmi dibuka oleh Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi ini, digelar selama 3 hari. Sejak diresmikan Rabu (28/3/18) hingga Minggu (1/4/18).

Selain pertunjukan bakat Marching Band dari para murid Sekolah Cendana, juga digelar pertunjukan lain seperti live acoustic performance, lomba mewarnai, fashion show, lomba fotografi dan banyak acara lainnya.

Direktur yayasan Cendana Riau, Deni Satria mengatakan bahwa keikutsertaan siswa cendana dalam ajang properti terbesar saat ini tak lain karena keterpilihan dari siswa-siswa berprestasi dalam bidang bakat dan seni.

"Tiap anak punya bakat dan potensi yang berbeda, jadi kita di sini sebagai pendidik mengarahkan dan membimbing bakat anak tersebut," Kata Deni, kepada wartawan.

Dengan adanya kreatifitas tersebut, diharapkan dapat mengantarkan kesuksesan peserta didik dalam pengembangan minat dan bakat nya saat ini.

"Biar ada keseimbangan antara belajar akademik dan non akademik untuk mencapai pribadi yang mandiri dari anak-anak," pungkasnya. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :