Dewan sebut, pengelolaan parkir di Pekanbaru rawan penyimpangan

Penulis : admin | Rabu, 18 April 2018 - 20:21 WIB

TEREKAM - Netizen melakukan rekaman aksi "pemalakan" yang dialkukan petugas parkir di depan Plaza Sukaramai Pekaanbaru - Facebook

Beritariau.com Pekanbaru - Atas viral-nya 'pemalakan' yang dilakukan petugas parkir di depan Plaza Sukaramai (Ramayan) Jalan Sudirman, Pekanbaru di media sosial Facebook, Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM, mengaku langsung melakukan respon dan tindakan cepat.

Dia mengaku, langsung melakukan tindakan dengan menghubungi Kepala Dishub Kota Pekanbaru, untuk menyari kebenaran atas viral-nya video tersebut.

"Ternyata benar dan Kadis mengaku telah memanggil petugas tersebut kemudian memecatnya," Kata Nofrizal, kepada wartawan, saat dikonfirmasi, Rabu (18/04/18).

Menurutnya, upaya dinas memecat petugas parkir bukan lah solusi, karena Ketua PAN Pekanbaru ini mensinyalir, aksi petugas parkir ini untuk mengejar setoran, kemudian pembinaan dari pengelola parkir pun tidak diketahui seperti apa.

"Harusnya, pengelolanya yang ditindak, cabut izinnya, kalau petugas yang dipecat kan bisa saja dia pindah ke tempat lain," tegas Nofrizal.

Dia juga menegaskan, pengelola parkir yang sudah lama menguasai lokasi parkir di Pekanbaru rawan akan melakukan penyimpangan, contohnya hanya mengedepankan omzet, sementara pelayanan dikesampingkan.

"Maka saya minta tadi, cepat dipanggil pengelola parkir di depan Ramayana. Ini jelas kesewenangan-wenangan pengelola parkir. Cabut izin pengelola. Karena dari komentar di facebook dari warga lainnya sudah banyak kejadian di tempat tersebut," tegasnya. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).

Video Terkait:



Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :