Hanura akan Launching Tag Line "Indonesia Beradab"

Besok, Jokowi buka Rakernas Hanura di Riau

Penulis : admin | Senin, 07 Mei 2018 - 18:50 WIB

Ilustrasi

Beritariau.com Pekanbaru - Presiden RI Joko Widodo dipastikan akan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Selasa (08/05/18) besok. Rakernas kali ini, merupakan Temu Akbar Konsolidasi Partai Hanura pertama di tahun 2018‎. 

"Bapak Presiden Ir H Joko Widodo dipastikan hadir untuk membuka Rakernas kita," kata Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Hanura H Herry L Siregar‎, dalam rilisnya Senin (07/05/18) sore.

Selain Dewan Pembina, Kehormatan dan Penasehat, DPP, lanjut Herry, seluruh pengurus DPD Hanura se Tanah Air, akan hadir untuk fokus berkonsolidasi di Rakernas di Bumi Lancang Kuning ini.

"Kita akan konsolidasi mendalam, baik untuk Pemilukada tahun 2018 dan terutama Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) serentak di tahun 2019 mendatang," ucapnya.

Acara pembukaan besok sore, akan digelar secara akbar dengan menghadirkan ribuan kader di Gelanggang Remaja, Pekanbaru. Saat itu, akan diluncurkan (launch, red) tag line baru Partai Hanura.

"Kita akan launcing Tag Line Partai Hanura, yaitu 'Indonesia Beradab'," ucap Ketua DPP Bidang‎ Humas, Media dan IT, Arief Suditomo.

Ia mengungkapkan, selain merumuskan strategi pemenangan Pemilukada 2018 dan Pileg dan Pilpres 2019, tag line tersebut sengaja diluncurkan karena Hanura memandang, bahwa partai harus adaptif terhadap Kearifan Lokal.

"‎Kearifan lokal ini lah, yang nantinya akan diidentifikasi di Rakernas ini," ujarnya.

Selain para petingga Hanura, Rakesnas yang berlangsung mulai tanggal 8 hingga 10 Mei mendatang juga mengundang Panglima TNI Marsekal (TNI) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, ‎sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan Ketua KPU Riau Arief Budiman‎, untuk memberikan Pengarahan dalam sesi Study Meeting. (*)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :