Panjat Pagar Mapolresta Pekanbaru, Pria mencurigakan diamankan

Penulis : admin | Rabu, 16 Mei 2018 - 16:04 WIB

DIAMANKAN - Seorang Pria Tak Dikenal, Diamankan Aparat Kepolisian Di Jalan Sam Ratulangi, saat memperlihatkan gerak-gerik mencurigakan di areal lokasi | Beritariau.com2018

Beritariau.com Pekanbaru - Aparat Polresta Pekanbaru mengamankan seorang pria di Jalan Samratulangi, tepatnya disamping Mapolresta Pekanbaru, Rabu (16/05/18) siang, sekitar pukul 14.20 WIB.

Pria yang belum diketahui namanya ini terlihat memperlihatkan gerak-gerik mencurigakan saat berusaha memanjat tembok Mapolresta Pekanbaru sambil membawa tas ransel warna hitam dan kantong kresek.

Dari pantauan, sejumlah aparat kepolisian yang berjaga disekitar Mako Polresta Pekanbaru di Jalan Samratulangi, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, langsung mengamankan pria tersebut dan langsung digiring ke Mapolresta Pekanbaru guna pemeriksaan lebih lanjut. 

Sampai saat ini, kepolisian masih menunggu tim penjinak bom dari Satbrimobda Riau Polda untuk mengetahui isi tas dan kantong kresek milik pria yang telah diamankan tersebut. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :