Tinggalkan 1 Orang Istri dan 3 Anak

Jenazah Iptu H Auzar dimakamkan secara institusi Polri

Penulis : admin | Rabu, 16 Mei 2018 - 16:38 WIB

DIMAKAMKAN - Wakapolda Riau Brigjen Pol H E Permadi memimpin Upacara Pemakaman Iptu H Auzar, Korban Teror dari Polri. Pemakaman dihadiri Wakapolri Komjen Pol Syafrudin dan Kapolda Riau Irjen Pol Nandang | Beritariau.com

Beritariau.com, Pekanbaru - Jenazah Iptu (Anumerta) H Auzar (56), personel Direktorat Lalu Lintas Polda Riau, Rabu (16/05/18) sore sekitar pukul 15.30 WIB, akhirnya diserahkan oleh Keluarga kepada pihak Polri untuk dilakukan upaya pemakaman kebesaran Polri.

Sebelumnya, jenazah H Auzar disholatkan di Masjid di sekitaran rumahnya yang berlokasi di Jalan Bambu Kuning I Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya.

Pantauan Beritariau.com di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang BPG Jalan Sail Kelurahan Kulim, Tenayan Raya, sejumlah personel Polri dan TNI sedang bersiap-siap menggelar upacara pemakaman sambil menunggu kedatangan Jenazah dan akan dipimpin oleh Wakapolda Riau Brigjen H E Permadi.

Sebelumnya, almarhum dinyatakan gugur dalam tugas usai ditabrak oleh kawanan kelompok terduga teroris yang berusaha kabur usai menyerang Mapolda Riau.

Ia dinyatakan tewas di RS Bhayangkara. Almarhum yang sebelumnya berpangkat Ipda dinaikan setingkat menjadi Iptu. Ia diketahui meninggalkan seorang istri bernama H Erlina dan 3 (tiga) orang Putri. [red]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :