Ditabrak Pemotor Saat Berjalan Kaki

Mantan Bupati Kuansing Alami Kecelakaan

Penulis : user | Kamis, 19 Juli 2018 - 06:12 WIB

Mantan Bupati Kuansing Alami Kecelakaan

Beritariau.com, Pekanbaru - Mantan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) dua periode, Sukarmis mengalami musibah kecelakaan pada Rabu (18/7/2018) siang. 


Ia mengalami kecelakaan ditabrak pengendara motor yang diduga ugal-ugalan saat berjalan kaki di sekitar pemakaman Tionghoa di jalan lintas Desa Rawang Bonto Kecamatan Kuantan Hilir. 


Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri Karpiananto mengatakan jika sepeda motor yang dikendarai seorang pemuda, M.Adel (19) ternyata tidak memiliki rem atau blong serta tidak terpasang plat nomor polisi.


Akibat insiden tersebut, Sukarmis mengalami luka-luka pada bagian bibir, dan mengalami sesak pada bagian dada akibat tertindih motor yang menabrak korban.


"Mengalami luka pada bagian bibir dan dada sesak. Sudah dibawa ke Rumah sakit Taluk Kuantan," kata Fibri.


Fibri menjelaskan kejadian itu berawal saat Sukarmis berjalan kaki di lokasi kejadian, tepatnya di pinggir jalan. Saat itu suasana di samping kiri dan kanan jalan sedang padat dipenuhi kendaraan parkir yang menghadiri acara sosial, karena ada kemalangan masyarakat di sana. 


Saat itulah M.Adel yang mengendarai sepeda motor datang dan tidak bisa mengendaliian laju kendaraannya, karena rem blong. Saat menabrak Sukarmis, di sampingnya juga terdapat mobil yayasan yang sedang parkir. Sukarmis terjepit di antara sepeda motor dan mobil tersebut.


"Sepeda motor datang dari arah Desa Dusun Tuo. Saat di turunan menikung dekat komplek perkuburan Tionghoa Baserah, langsung menabrak," tuturnya.


"Pengendara motor dan kendaraannya kita amankan," tegas Kapolres. 


Sukarmis merupakan Bupati Kuansing periode 2006-2015. Dia merupakan salah satu tokoh penting dalam pembangunan di Kabupaten Kuansing selama pemerintahannya berlangsung. 
[don]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :