Jaring Konsumen & Juragan Baru

Gebyar Wirausaha, PT NBM Pekanbaru hadirkan 3 Jagoan Mitsubishi

Penulis : admin | Rabu, 25 Juli 2018 - 22:45 WIB

PEMENANG UNDIAN - PT NBM Pekanbaru menyerahkan 1 unit hadiah yang diundi kepada para konsumen loyal Mitsubishi | Beritariau.com2018

Beritariau.com Pekanbaru - Untuk menjaring konsumen dan juragan baru, PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Pekanbaru, Rabu (25/07/18) malam, mengundang seratusan konsumen loyalnya.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru ini, diberi tajuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi. Ada 3 produk jagoan yang diperkenalkan yakni Colt T120 SS, Colt L300 dan Triton Single Cabin 4x2.

Dalam penyelenggaran kali ini, para konsumen loyal mitsubishi, mendapatkan 1 nomor undian dengan hadiah utama 1 unit lemari es serta hadiah menarik lainnya.

Promotion Departemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Rizki Bayu Aji, mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Mitsubishi.

"Kegiatan ini acara rutin tiap tahunnya untuk mempererat silaturahmi. Mitsubishi di Indonesia sangat mengapresiasi seluruh pelanggan yang sudah menggunakan produk," Kata Rizki dalam sambutannya.

Disebutkannya, saat ini Mitsubishi terus melakukan pembenahan. Baik dari sistem pelayanan service bagi pelanggan loyal maupun pelayanan penambahan dealer baru yang ada di Indonesia.

Tak lebih dari 1.350.000 unit mobil Mitsubishi terjual dan digunakan di Indonesia. Tentu saja katanya, ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat baik. "Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh juragan yang sudah selalu dan setia menggunakan Mitsubishi," ungkapnya.

Dilain hal, Branch Manager PT NBM Pekanbaru, Goenawan, mengatakan, acara bertajuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini memberikan hadiah khusus dan menarik tanpa diundi yang berlaku pada periode Juli - September 2018.

"Setiap tracking SPK on the site (OTS) di acara akan mendapatkan hadiah khusus. Khusus pengambilan unit Colt T120 dan L300 mendapatkan televisi LED 24 inch. Dan tipe unit Triton SC 4X2 mendapatkan 1 unit Rice Cooker merek Maspion," pungkasnya. [red]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :