Sejumlah Legendaris Turun

Tak gentar hadapi Jenderal Polisi di Riau

Penulis : admin | Rabu, 15 Agustus 2018 - 21:17 WIB

Peserta Turnamen Badminton Kapolresta Cup 2018 | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - ‎Sejumlah Atlit Bulu Tangkis Legendaris turun ke Pekanbaru. Mereka datang untuk menghadapi Para Perwira Polisi, termasuk seorang Jenderal. Tanpa rasa takut, justru tertawa.

Jangan salah sangka, bukan urusan hukum yang mereka hadapi. Senin (14/08/18) sore kemarin, mereka bertarung dalam pertandingan Bulu Tangkis Eksibisi di Lapangan Olahraga Nuansa di Pekanbaru.

Pertandingan ini, sebagai Pembuka Open Tournament Kapolresta Pekanbaru Cup ke 3 tahun 2018.

Pertandingan dimulai dengan pertandingan Ganda Putra dan Ganda Campuran diantaranya, Wakapolda Riau Brigen Pol HE Permadi yang berduet dengan Marlev Mario Mainaky melawan Edy Hartono dan Asin.

Wakapolresta Edy Sumardi berduet dengan Harianto Arbi berhadapan dengan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto yang ditemani Yulianty.

Dan di arena yang ketiga diisi oleh Alwin Jantje Mainaky berpasangan dengan Rudy Hartono melawan Edy Hartono dan Anggi.

Mereka yang melawan Polisi itu adalah Tokoh dan Atlit terkenal. Edy Hartono, Rudy Hartono, Mainaky, Yulianti dan Haryanto Arbi, adalah nama-nama yang terkenal ‎yang mengharumkan nama Bangsa Indonesia di Dunia.

"Mereka adalah para mantan atlet yang berjaya di eranya serta mengharumkan nama negara kita di kancah internasional. Kelak, masih banyak bakat-bakat anak negeri ini yang dapat mengikuti jejak beliau, khususnya warga Kota Pekanbaru,” kata HE Permadi dalam sambutannya, di Pembukaan Turnamen Badminton Piala Kapolresta Pekanbaru ke-3.

‎Ia‎ sangat mengapresiasi kehadiran para mantan Atlet Nasional mensukseskan acara yang digelar ‎dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 ini.

Pertandingan ini, kata Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Priadinata yang diwakili Kapolresta Pekanbaru, merupakan wujud bentuk Polri dalam mensukseskan Asian Games 2018, juga bertepatan dalam rangka HUT RI ke-73.

Turnamen ini diikuti oleh 20 pasangan ganda putra dan putri yang akan berakhir pada 16 Agustus 2018 mendatang. [Jas]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :