Fitur menyerupai Pajero Sport, PT NBM Pekanbaru perkenalkan Triton Athelte

Penulis : admin | Jumat, 24 Agustus 2018 - 23:09 WIB

KATA SAMBUTAN - Area Coordinator Sales and Marketing Northern Sumatera PT MMKSI, Advan Adrianda, memberikan kata sambutan saat menggelar gathering triton bertajuk tangguh disegala medan di Kota Pekanbaru | Beritariau.com2018

Beritariau.com Pekanbaru - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors, memperkenalkan produk Triton Athelte. Mobil double cabin yang digadang-gadangkan memiliki fitur yang tak kalah jauh dari kelas Pajero Sport ini, diyakini bakal siap bersaing di kelas 4X4.

Hal itu disampaikan oleh Area Coordinator Sales and Marketing Northern Sumatera PT MMKSI, Advan Adrianda, Jum'at (24/08/18) malam, saat menggelar Gathering bertajuk tangguh di segala medan, bertempat di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru.

Dia menjelaskan, awal Triton masuk  difokuskan bagi segmen untuk dunia komersil. Melihat perkembangan dunia hobi yang saat ini berkembang pesat, terutama dalam dunia off road, pihaknya membuat suatu segmen lain.

"Karena mulai banyak penghobi yang main di kelas 4X4, makanya peluncuran dari awal itu kita fokus pada dua tujuan. Pertama komersil, kedua semi private," Kata Advan.

Dikatakannya lagi, dari peluncuran triton tersebut, pihaknya sudah membuat tampilan yang sedikit beda. Sebagai contoh, pada bagian jok belakang dibuat lebih nyaman karena lebih pada private.

"Private athlete secara fisik tidak kelihatan seperti mobil tambang, dibentuk lebih stylish untuk penghobi," paparnya.

Private gathering yang digelarnya ini, bersilaturahmi dengan mengambil segmen ritel yang memang digunakan untuk pengguna mobil 4X4

"Yang pastinya mengundang konsumen triton, baik komersil, fleet maupun ritel dan penghobi. Jadi acara ini lebih memperkenalkan triton athlete untuk penghobi," jelasnya.

Penjualan segmen pasar Mitsubishi Private menurutnya tidak terlalu besar, karena lebih besar ke arah fleet. Untuk pangsa pasar sendiri diangka 10 persen per bulannya.

"Triton diperuntukkan bagi perusahaan yang mempunyai kendaraan kendaraan tangguh yang bisa digunakan disegala medan," ungkapnya.

Sementara itu, Branch Manager PT NBM Kota Pekanbaru, Raden Goenawan, mengungkapkan, untuk memiliki mobil dikelas private tersebut, harga OTR Triton Athlete Manual Matic dikisaran Rp447.000.000. 

"Karena ini lebih menyasar ke owner background dan hobi. Lebih pada passanger," terangnya.

Di acara gathering tersebut, pihaknya menawarkan beragam hadiah bagi yang sudah melakukan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) dalam program ini.

"Untuk Triton Athlete hadiah langsung televisi 34 inch, dan Triton biasa Coller Box. Promo lain ada bunga ringan, paket murah dan potongan harga yang disesuaikan," pungkasnya. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :