Reses Anggota DPRD Pekanbaru

Intensif Rp200 per bulan tak cair, Sondia Warman Dituntut Kader Posyandu Simpang Tiga

Penulis : admin | Minggu, 26 Agustus 2018 - 22:28 WIB

RESES - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman, menggelar reses di RT 02 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman SH MH, dituntut oleh kader Posyandu di RW 02 Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Tuntutan itu, buntut dari intensif sebesar Rp200 ribu per bulannya, yang tak kunjung cair hingga saat ini bagi kader Posyandu sesuai dengan janji Sondia Warman.

"Saya mau menuntut janji bapak yang katanya mau memberikan kami dana sehat Rp200 ribu per bulannya. Apa yang bapak janjikan tidak ada. Dan hari ini kami mau menuntut itu," Kata salah seorang Kader Posyandu RW 02 Kelurahan Simpang Tiga, Novrita, yang menghadiri reses Anggota DPRD Sondia Warman, Minggu (26/08/18) pagi.

Menjawab hal itu, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman, tampak santai menjawab pertanyaan dari Kader Posyandu tersebut. Dia malah menyebut jika intensif itu sudah dianggarkan dan diturunkan melalui koordinator Posyandu di masing-masing RW.

"Program itu dianggarkan per bulannya buk. Saya turunkan intensif posyandu itu melalui koordinator di 10 RW," Kata Bakal Caleg Dari Partai Golkar ini.

Menurutnya, Program intensif sebesar Rp200 per posyandu yang dikucurkannya itu sudah berjalan selama 4 tahun lamanya. Dia pun mengaku kaget karena di Posyandu RW 02, intensif itu justru tidak sampai.

"Saya kaget juga, kok di RW 02 nggak sampai. Artinya ini (intensif,red) tidak berjalan sampai kebawah. Tapi saya berterimakasih atas masukannya, ini akan saya evaluasi lagi," cetusnya. 

Selain itu, aspirasi lain juga disampaikan beberapa warga lainnya seperti bantuan usaha simpan pinjam ekonomi mikro, bantuan gedung MTS Swasta, Drainase, semenisasi, hingga permintaan pembuatan turap. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :