Jelang Pencabutan Nomor Urut di KPU

Relawan berharap Jokowi nomor urut 2, ini maknanya..

Penulis : admin | Jumat, 21 September 2018 - 16:37 WIB

RELAWAN - Ketua Umum Relawan Jokowi Center Indonesia (RJCI) Saat Bersama Massa Relawan di Tugu Proklamasi, Menteng Jakarta Untuk Menyambut Pasangan Jokowi - Maruf Amin | Beritariau.com 2018

Beritariau.com, Jakarta - Relawan ‎Jokowi - Ma'ruf Amin berharap bisa mendapatkan nomor urut 2 (dua) malam ini. Sejumlah arti dari simbol nomor urut 2 lebih cocok untuk diberikan untuk pasangan ini.

Sesuai jadwal, malam ini sekitar pukul 20.00 wib Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar pengambilan nomor urut di KPU yang dipastikan dihadiri kedua Pasang Calon Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Kita berharap dapat nomor 2. Karena memiliki makna yang sangat pas untuk Jokowi - Ma'ruf," ungkap Ketua Umum Relawan Jokowi Center Indonesia (RJCI) Raya Desmawanto, saat bersama massa relawan RJCI di Tugu Proklamasi, Menteng Jakarta, Jumat (21/09/18) sore.

Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin direncanakan akan berkumpul bersama Partai Koalisi dan Relawan Tugu Proklamasi.

Raya menjelaskan, angka 2 memilik banyak arti yang sangat pas untuk Jokowi-Ma'ruf.

"Pertama, angka 2 adalah doa untuk Jokowi‎ untuk bisa melayani rakyat selama 2 periode. Kedua, bagi kaum milenial dan anak metal sudah populer dengan simbol 'peace' artinya damai," urai Raya.

Yang ketiga, lanjutnya, adalah simbol kemenangan. "Simbol dua jari membentuk huruf 'V' yang dalam fonetik disebut 'V for Victor" atau Victory yang bermakna kemenangan," ucapnya.

Angka 2, sambungnya, juga dikaitkan dengan istilah 'Duet'‎, yang bermakna kolaborasi antara Umara dan Ulama menjadi kekuatan bagi persatuan bangsa.

"Jadi bisa dikombinasikan, bahwa dengan nomor urut 2, kolaborasi duet Pasangan Jokowi-Ma'ruf mampu membawa kemenangan untuk melanjutkan periode kedua pemerintahan menuju Indonesia yang Adil, Aman dan Damai," sebutnya.

Meski demikian, Raya bersama Relawan RJCI berharap apa pun nomor urut yang diperoleh adalah angka yang baik.

"Semua angka pada dasarnya adalah baik dan cocok untuk Capres yang sudah teruji dan terbukti kerja nyatanya bagi Rakyat," tutupnya. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :