Minta Ikut Luruskan Informasi Tentang Jokowi

Ian Siagian: Caleg PDIP di Riau jangan pentingkan diri sendiri, pastikan Jokowi terpilih lagi!

Penulis : admin | Sabtu, 06 Oktober 2018 - 21:23 WIB

Koordinator Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Riau 1, Ian Siagian | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - ‎Koordinator Badan Pemenangan (BP) Pemilu Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 Partai PDI Perjuangan Ian P Siagian mengajak seluruh kader khususnya para Calon Legislatif (Caleg) di Riau jangan menyelamatkan diri sendiri.

Karena selain menargetkan meraup suara Pemilu Legislatif sebanyak-banyaknya, Ian menegaskan Presiden Joko Widodo‎ harus menang kembali khusus di Riau.

"Kita mengajak seluruh Caleg jangan hanya mementingkan elektabilitas pribadinya saja. Tapi harus berjuang untuk memastikan Presiden Jokowi kembali terpilih," ungkap Ian kepada wartawan usai peninjauan Posko Relawan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di bilangan Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Sabtu (06/10/18).

Apalagi, katanya, Jokowi sudah didampingi oleh KH Ma'ruf Amin.

"Pak Kyai sudah sah mendamping pak Jokowi. Saya minta seluruh kader dan Caleg ikut meluruskan informasi yang bengkok-bengkok terhadap Capres kita," ucapnya.

Satf Khusus Menteri Hukum dan HAM ini mengaku, hasil pemetaan hari ini, banyak informasi yang masih belum disebar dan diserap masyakarat terhadap Jokowi.

"Padahal, kinerja dan perhatian beliau terhadap Riau sangat besar. Karya nyata Jokowi di Riau dapat dilihat dengan mata telanjang," katanya.

PDI Perjuangan sendiri, sambungnya, terus memetakan kondisi politik di Riau bersama dengan rekan-rekan partai koalisi.‎ [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :