Kompak Berbaju Putih dan Angkat Telunjuk

Beredar foto 9 Kepala Daerah di Riau termasuk Gubernur Terpilih dukung Jokowi?

Penulis : admin | Senin, 08 Oktober 2018 - 14:25 WIB

TUNJUK ANGKA 1 - Sebanyak 9 Kepala Daerah di Riau Termasuk Gubernur Riau Terpilih Syamsuar Foto Bersama dengan Berpakaian Putih dan Menunjukkan Angka 1. Pertemuan Ini Disinyalir Sebagai Konsolidasi Dukungan Untuk Calon Presiden Jokowi - Maruf | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - ‎Sejumlah Kepala Daerah tingkat II di Provinsi Riau disinyalir mulai mengkonsolidasikan dukungan untuk Calon Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Isu ini sudah menguat sejak beberapa hari lalu. Mulai dari pertemuan malam hari di salah satu hotel, hingga beredarnya foto 9 Kepala Daerah di Riau, yakni 7 orang Bupati dan 2 Walikota, kompak menunjukkan angka 1, yang jadi nomor urut pasangan Jokowi - Ma'ruf.

Bahkan, Gubernur Riau Terpilih Syamsuar ikut juga ikut foto dengan telunjuk angka 1. Mereka semua kompak berpakaian baju warna putih dan celana warna hitam. Persis, pakaian sehari-hari Jokowi.

"Itu foto di Hotel Premiere," ungkap sumber Beritariau, yang menolak disebutkan namanya, Senin (08/10/18) siang. "Ini pertemuan lanjutan, menyusul beberapa malam lalu di Hotel Grand Elite‎," sambung Caleg Golkar ini.

Dalam foto tersebut terlihat, Bupati Indragiri Hilir Wardan, Bupati Kuantan Singingi Mursini, Walikoa Dumai Zulkifli AS, Bupati Siak sekaligus Gubernur Riau Terpilih Sya‎msuar, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Rokan Hulu Sukiman dan Bupati Rokan Hilir Suyatno.

Kemudian di foto ke dua yang beredar juga tampak Wakil Gubernur Terpilih Edy Natar Nasution ikut bergabunf berfoto bersama para Kepala Daerah tersebut.

Terkait foto ini, belum satu pun dari Kepala Daerah tingkat II itu memberikan pernyataan resmi. [red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :