Disclaimer

Penulis : user | Minggu, 29 Juni 2014 - 09:49:38 WIB | Dibaca: 2960 Kali

Situs Media Online Beritariau.com diterbitkan oleh PT RIAU MEDIA PERS (SK KEMENKUMHAN : AHU-41699.40.10.2014) sebagai friendly news online menyajikan informasi public, akurat, easy reading dan entertaining

Setiap berita, foto dan video dan semua konten yang ada di Beritariau.com bebas dinikmati pembaca. Namun demikian, kami merumuskan beberapa ketentuan khusus dalam interaksi dan pemanfaatan konten di Beritariau.com sebagai berikut: 

    1. Para pembaca dilarang memanfaatkan ruang lingkup (berita/foto/komentar) di Beritariau.com untuk tujuan melecehkan, menghina, merendahkan, dan menyinggung suku, agama, ras dan antargolongan (SARA), gender/jenis kelamin, kondisi fisik/cacat, institusi/kelompok tertentu, pornografi, kata-kata jorok/kasar, dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma  kebebasan yang bertanggung jawab.
    2. Para pembaca dilarang melakukan tindakan plagiarisme, penyaduran, penggandaan, pembajakan isi tanpa public pengelola Beritariau.com.
    3. Para pembaca dilarang menyebar fitnah, berita bohong, melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang di Republik Indonesia, memicu kebencian atas golongan atau kelompok tertentu.
    4. Para pembaca dilarang melakukan aktivitas yang bisa mengganggu pelayanan Beritariau.com dalam bentuk virus, ublic, atau program-program public yang merusak penampilan Beritariau.com
    5. Para pembaca bersedia untuk bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas terjadinya suatu tindakan penyalahgunaan dan hilangnya seluruh atau sebagian data pribadi dan/atau konten serta atas segala pernyataan, gagasan, pendapat, kekeliruan, kesalahan, ketidaktepatan atau kekurangan konten yang telah ditempatkan dan/atau ditayangkan di Beritariau.com dan pembaca bersedia untuk membebaskan Beritariau.com termasuk admin, dan PT RIAU MEDIA PERS (SK KEMENKUMHAN : AHU-41699.40.10.2014) dari segala permasalahan hukum yang timbul atas pemuatan konten di Beritariau.com.
    6. Para pembaca setuju untuk membebaskan serta tidak membebani Beritariau.com (www.beritariau.com) beserta para pengelola selaku pihak yang menaunginya atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas konten yang dimasukkan dan atau ditayangkan di Beritariau.com.
    7. Gugatan terkait penggunaan foto yang tidak sesuai dengan Ketentuan Layanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab khalayak pembaca yang mengunggahnya, dan Beritariau.com dibebaskan dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan foto tersebut.

 

Salam Hormat

     

Roy Juli M

Pemimpin Redaksi